Sabtu, 30 April 2016

Mandra P. Shakti Terus Berbenah Diri Untuk Mall Technomart Karawang

Mandra P. Shakti Terus Berbenah Diri Untuk Mall Technomart Karawang
Judul post kali ini adalah tentang Mandra P. Shakti: Mall Technomart Karawang Terus Berbenah Diri.

Bagaimana detailnya ?
Berikut ulasannya :

Selain proyek sebelumnya yang di bangun Galuh Mas dengan keterlibatan direkturnya yaitu Mandra P Shakti ada lagi fasilitas yang dihadirkan Mall Technomart Karawang, yaitu Karawang Computer Center (KCC). KCC yang terletak di lantai 1 Mall Technomart ini menyediakan perlengkapan IT seperti laptop, PC, printer, tinta, aksesoris komputer lainnya dari

Menurut Direktur PT Galuh Citarum, Mandra P. Shakti, sebagai pusat hobi, otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture terbesar di Karawang, Technomart tak berhenti memenjakan para pengunjungnya dan terus berbenah diri dengan memberikan fasilitas terbaik.

“Ada sekitar 40-an pebisnis komputer dari Jakarta yang hadir di pojok KCC ini,” kata Mandra. Hampir semuanya adalah distributor pemegang merek terkenal seperti Acer, Asus, Dell, HP, Axioo, MSI, Lenovo, Toshiba, BenQ, Huawei, Samsung, Infocus, Philips, ViewSonic, Canon, dan Epson.

Tak hanya menghadirkan pusat niaga saja, KCC juga menggelar acara-acara menarik seputar komputer. Setiap Sabtu malam, hadir lelang komputer dan printer yang saat ini mulai memiliki banyak peserta lelang. Acara seperti kontes photo editing, hiburan dan aneka promo atau diskon juga menjadi magnet agar KCC semakin ramai dikunjungi.

Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad menambahkan, Technomart menghadirkan 40 unit yang 60%-nya telah tersewa. “KCC ini hadir sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang akan perlengkapan komputer yang masih besar, seperti dari kalangan karyawan, pelaku industri, perkantoran hingga para gamers,” tutur Heru.

Menurut Heru Mahad lagi, ke depannya KCC diharapkan tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan komputer masyarakat Karawang, tapi juga dapat menjadi pusat komputer terbesar di kota ini.
Simak juga mandra p shakti bersama mall karawang rayakan hari autis.