Rabu, 04 Mei 2016

Mandra P Shakti Berkata Technomart Gaet Dua Raksasa Otomotif

Mandra P Shakti Berkata Technomart Gaet Dua Raksasa Otomotif
Mandra P Shakti Berkata Technomart Gaet Dua Raksasa Otomotif, seperti apa penjelasannya ?
Berikut ini penjelasannya

PT.Galuh Citarum semakin mengokohkan eksistensinya sebagai pengembang serba bisa di Karawang. Tidak hanya membangun perumahan seperti Galuh Mas dan pusat belanja seperti mall, hotel dan sarana hiburan dan sarana umum seperti rumah sakit, perusahaan milik Amin Supriyadi ini kian mengibarkan bendera salah satu unit bisnisnya, yakni Technomart sebagai pusat niaga elektronik, otomotif, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terlengkap di Karawang dan Jawa barat. Terletak di kawasan hunian dan niaga terpadu Galuh Mas, Technomart berada dalam satu kawasan dengan Waterpark, Hotel Mercure, Festive Walk, Boutique Office, dan Karawang Central Plaza. 

Selain dilengkapi area test drive, Tecnomart ternyata menarik minat dua raksasa otomotif dunia, yakni Steady Motor Yamaha dan Goldy Honda. Dua nama tersebut adalah dealer kendaraan roda dua yang menghadirkan motor keluaran terbaru. Steady Motor Yamaha terletak di Ground Floor Blok A 25-26. Dealer ini memajang keluaran terbaru seperti Yamaha MT 25. Selain menyediakan produk anyar, Steady Motor juga dilengkapi area test ride. Di tempat ini, pengunjung bisa merasakan sensasi memacu motor Yamaha dan melakukan standing di paddock area.

Pada hari-hari tertentu, Steady menggelar demo test kendaraan di dalam bak air. Demonstrasi ini untuk menunjukkan kemampuan motor Yamaha menembus banjir. “Kami hadir di Technomart untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda dua merek Yamaha keluaran terbaru,” ungkap Soni Karo, pemilik Steady Motor Yamaha.

Steady juga memberikan potongan harga yang menggiurkan, sebesar Rp 1 juta kepada setiap konsumen. Promosi pemotongan harga khusus diberikan oleh Steady, bukan dari pihak leasing. “Sejak kami hadir pada pertengahan 2015 di Technomart, setiap bulan jumlah konsumen selalu meningkat. Hal ini sangat menggembirakan,” katanya.

Penawaran tidak kalah menarik diberikan Goldy Honda, di mana Soni Karo sebagai salah satu pemegang saham. Goldy Honda terletak di ground floor Blok A 5 – 6, menawarkan keunggulan lain, yakni pengiriman kendaraan lebih cepat dibanding dealer lainnya, sementara yang biasanya butuh indent cukup lama. Bahkan menurut Soni, beberapa produk yang sering indent, seperti Scoopy dan CBR 150 bisa dikirim lebih cepat. “Meski produk indent, kami bisa mengirimnya lebih cepat. Kecepatan pengiriman merupakan keunggulan kami,” tegas Soni.

Technomart didirikan di atas tanah seluas 2,5 ha dengan luas bangunan 50 ribu meter persegi. Memiliki desain modern dengan interior yang akan membuat pengunjung akan merasa nyaman. Parkir di Technomart dapat memuat 1000 buah mobil dan 1500 hingga 2000 sepeda motor.  
Simak juga mandra p shakti galuh mas membuat karawang magnet para investor.