Selasa, 31 Mei 2016

Mandra P Shakti,Karawang Jadi Kota Mandiri

Mandra P Shakti,Karawang Jadi Kota Mandiri
Galuh Mas terus berupaya dan berkarya untuk menjadikan Galuh Mas sebagai “Kota Mandiri” terlengkap dan modern di Karawang. Dibangun di atas lahan seluas 180 hektar, Galuh Mas dikembangkan dengan konsep perpaduan antara tempat tinggal (perumahan) yang terintegasi dengan lokasi komersial, kawasan bisnis, gaya hidup, dan tempat hiburan.

Untuk mewujudkan mimpi direktur Galuh Mas yaitu Mandra P Shakti agar Galuh Mas menjadi “Kota Mandiri” maka perlu dibangun berbagai macam fasilitas umum, seperti lapangan tenis luar ruangan (outdoor), lintasan lari (jogging track), lapangan badimonton dalam ruangan (indoor badminton), futsal, dan Wonderland Adventure Waterpark. Selain fasilitas hiburan, juga dibangun fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, stasiun pompa bensin, sekolah, tempat ibadah, dan Pasar Bersih.

Karena itulah jangan heran jika memasuki area Perumahan Karawang Galuh Mas, kita akan mendapati berbagai macam fasilitas umum yang lengkap,di antaranya mulai dari ruko Arcadia, Citywalk, Casabella, Broadway, dan Mediterania. Saat ini, Galuh Citarum juga telah dilengkapi dengan Karawang Central Plaza, Techno Mart, Festive Walk, Sirkuit Test Drive dan Central Business District (CBD). CBD merupakan kawasan untuk gedung perkantoran dengan desain mandiri,” kata Mila Maria, Marketing Manager Galuh Citarum.

Lokasi Galuh Mas paling strategis karena berada di lokasi yang mudah diakses dan tidak jauh dari pintu tol Karawang Barat. Sebagai kawasan terpadu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, Galuh Mas mendapat berbagai penghargaan, salah satu di antaranya predikat “Kota Mandiri, Kota Baru, Perumahan dan Kawasan Terbaik” yang diberikan oleh majalah Property dan Bank.

Galuh Mas juga gencar membangun jenis hunian gaya baru berupa Rukost (Rumah Kost). Rukost tersebut dibangun dalam berbagai tipe dan ukuran, seperti ukuran 7,5 x 15 meter untuk tipe pertama dan tipe kedua berukuran 7 x 18 meter dengan dua lantai dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu.

Penjualan Rukost mendapat respon yang luar biasa dari konsumen. Karena dalam waktu yang relatif singkat langsung terjual sebanyak 80%. Tampaknya terjadi perubahan trend minat konsumen terhadap properti jenis Rukost. Meskipun demikian, pihak Galuh Citarum tetap memberikan promo yang menguntungkan konsumen, seperti promo fully furnished dan uang muka ringan, pembayaran angsuran setiap bulan diperhitungkan pula dengan pemasukan sewa kost bulanan.Fasilitas lain yang lebih meringankan konsumen yakni berupa KPR yang diberikan oleh Bank BTN.