Sabtu, 07 Mei 2016

Mandra P Shakti Bangun Mall Terbesar Di Karawang

Mandra P Shakti Bangun Mall Terbesar Di Karawang
Info kali ini tentang Mandra P Shakti Bangun Mall Terbesar Di Karawang.
Di dalam acara ini diramaikan acara Topping off (penutupan atap bangunan) Mall Karawang Central Placa di Kawasan pertokoan Galuh Mas di Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Event Topping off Mall KCP yang merupakan Mal terbesar di Karawang tersebut, dihadiri Bupati karawang H. Ade Swara serta para pejabat di lingkungan Pemkab Karawang yang juga sekaligus menandai penutupan atap bangunan yang luasnya 24.000 M 2, tersebut dengan cara menutup lubang bangunan dengan coran semen.

Komisaris Utama PT Graha Buana Prima, Mandra P Shakti, mengatakan, Galuh Mas yang memiliki hunian,pusat bisnis dan lifestyle terus melengkapi sarana dan prasana yang ada di Galuh Mas. Saat ini, Galuh Mas sedang menyelesaikan Mall Karawang Central Plaza dalam tahap Topping Off atau penutupan atap Mall.

Kemudian Mandra P Shakti mengungkapkan, Mall KCP ini merupakan salah satu sarana dari PT.Galuh Citarum selaku pengembang di Karawang yang mempunyai visi dan misi untuk pembangunan pusat niaga dan pemukiman asri, dimana Mall diharapkan dapat menjadi pusat niaga selain ruko-ruko yang sudah dibangun dan direncanakan dalam waktu dekat juga akan di bangun pasar bersih dan hotel.

“Dengan adanya Mall ini diharapkan akan menyerap tenaga kerja sekitar 2000 Orang tenaga kerja dari masyarakat Karawang dan sekitarnya, serta diharapkan juga dapat meningkatkan perekonomian dan pendapatan daerah Karawang,”kata Bp Mandra P Shakti.

Fasilitas dan saran lainnya yang dibangun di kawaan Galuh Mas yaitu, sarana ibadah berupa mesjid dan gereja, sarana pendidikan sekolah pusaka bangsa, sekolah pendidikan Al- Azhar, sarana bermain anak=anak, bangunan sekolah taman kanak-kanak dan untuk tingkat sekolah dasar akan dimulai di tahun ajaran 2012/2013.

Sarana lainnya untuk olah raga dan rekreasi Club Hous dan taman kota, sarana komersial dan perdagangan ruko- ruko yang sudah di bangun, penyelesaian pembangunan mal, dan dalam waktu dekat akan di bangun pasar bersih dan hotel.

Mall Karawang Central Plaza atau dikenal dengan singkatan Mall KCP saat ini sedang dalam pelaksanaan pembangunannya di atas lahan kurang lebih 3,8 hektar dan luas bangunan mall kurang lebih 25.000 M2, terdiri dari dua lantai yang pembangunannya dikelola salah satu anak perusahaan PT.Galuh Citarum, yaitu PT.Graha Buana Prima yang direncanakan Juli 2012 mulai beroperasi.
Baca juga mandra p shakti berkata technomart gaet dua raksasa otomotif-mandra p shakti galuh mas membuat karawang magnet para investor.