Rabu, 01 Juni 2016

Bp Mandra Mengembangkan Mall Technomart

Bp Mandra Mengembangkan Mall Technomart
Mandra P.Shakti mengatakan Mall Technomart Karawang akan terus di kembangkan ke arah yang lebih baik. oleh karena itu menurut beliau saran dan kritik dari siapapun kami tanggapi agar Mall Technomart dapat lebih bermanfaat baik dari segi pengunjung dan sarana prasarananya.

Ada lagi fasilitas yang dibuat oleh Mall Technomart Karawang, yakni Karawang Computer Center. Karawang Computer Center yang terletak di lantai 1 Mall Technomart ini menyediakan perlengkapan IT seperti laptop, PC, printer, tinta, aksesoris komputer dan lain sebagainya yang berkaitan dengan IT.


Menurut Direktur PT.Galuh Citarum, Bp Mandra P. Shakti, sebagai pusat hobi, otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture terbesar di Karawang, Technomart tak berhenti memenjakan para pengunjungnya dan terus dikembangkan dengan memberikan fasilitas terbaik.


Ada sekitar 40-an pebisnis komputer dari Jakarta yang hadir di pojok KCC ini,” kata Bp Mandra. Hampir semuanya adalah distributor pemegang merek terkenal seperti Acer, Asus, Dell, HP, Axioo, MSI, Lenovo, Toshiba, BenQ, Huawei, Samsung, Infocus, Philips, ViewSonic, Canon, dan Epson. 

Tak hanya menghadirkan pusat niaga saja, KCC juga menggelar acara-acara menarik seputar komputer. Setiap Sabtu malam, hadir lelang komputer dan printer yang saat ini mulai memiliki banyak peserta lelang. Acara seperti kontes photo editing, hiburan dan aneka promo atau diskon juga menjadi magnet agar KCC semakin ramai dikunjungi.

Corporate Promotion Manager PT.Galuh Citarum, Bp Heru Mahad menambahkan, Technomart menghadirkan 40 unit yang 60% nya sudah disewa. “KCC ini hadir sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Karawang akan perlengkapan komputer yang masih besar, seperti dari kalangan karyawan, pebisnis, perkantoran sampai para gamers,” kata Bp Heru. 


Menurut Bp Heru Mahad, ke depannya KCC diharapkan tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan komputer warga Karawang, namun juga dapat menjadi pusat komputer terbesar di kota karawang. 


Info lainnya mandra p shakti bangun rumah sakit dan sekolah-mandra p shakti karawang jadi kota mandiri.